Monday, July 16, 2007

Rana Sekolah

Waduh heboh sekali pagi ini, semua rusuh, karena ada little princess yang mau masuk sekolah hari pertama. Dari jam 6 pagi semua dah sibuk, uti ngga ngantor karena mo nganterin rana, bunda juga ngga ngantor karena wira sakit siy, tapi akhirnya tetep aja ikutan nganter rana. Hari itu ada 4 orang yang antar Rana sekolah TK B di Pelita Hati (uti, bunda, sisi, dan wira).

Rana terlihat senang sekali walopun dia yang badannya paling kecil tapi terlihat rana sangat tenang, sangat dewasa.. alah.
Ketika ditanya ibu guru, rana menjawab dengan lancar, nama dan tempat tinggalnya
walaupun volume suaranya lembut sekali. Aku, uti dan sisi rebutan ngintip apa yang Rana alami dari balik pintu, dan kadang dari jendela, harus berdesakan juga dengan ibu-ibu lain yang sama penasarannya dengan kami.

Jam 10 aku, wira dan uti pulang, karena walo bagaimanapun wira khan belum sehat benar. Waduh wira ngamuk besar, karena dia lagi asik2nya main segala macam mainan, dia ngga mau pulang, histeris dia teriak2 sepanjang perjalanan pulang. Sampai di rumah wira masih marah, akhirnya dikeluarkan senjata andalan, kubilang "bunda ke kantor aja, kalo wira ngga mau nurut." ya udah akhirnya berhasl, baru Wira diam, mau makan dan akhirnya tidur,...

Baru deh berangkat ke kantor.........

Rana dan Wira.. semoga menjadi anak yang sehat, pintar dan baik hati selalu.

No comments: