Monday, July 16, 2007

Wira kian pintar

Jumat sore (130707), wira demam, as always treatment ala sehat bunda jalankan. Demamnya masih manteng sampai sabtu pagi, tetap hanya cairan yang bunda berikan. paginya dia seperti kesakitan, sepertinya dia tak tahan dengan nyeri yang dirasa, dia hanya bisa memelukku, minta gendong, dan bundanya ngga bole pergi kemanapun, mau ke kamar mandi aja ngga bolee. Bunda ambil paracetamol, namun hingga 3 kali bunda mencoba, hasilnya sama, ga ada yang berhasil masuk, semua tumpah, dicampur dengan jus, dia jga ngga mau, dia bilang, "wira maunya air putih", "wira maunya jeruk".

Ya sudah kubiarkan ia menahan sakitnya. Ayah membujuk wira untuk mau minum obat, supaya rasa sakitnya bisa berkurang, wira hanya bilang, "ga usah minum obat, nanti juga sembuh sendiri". Waduh anak-anak itu pintar sekali ya, tak terasa ternyata selama ini dia merekam benar apa yang biasa bunda lakukan jika wira demam.

Aku senang anakku begitu pintar, namun aku juga sedih melihatnya kesakitan.

tapi alhamdulillah pagi ini dia membaik, masih rewel tapi sudah tak demam, dan sudah mau main, teriring batuk2 dan meler, dia banyak sekali minum, terus-terusan dia minta minum, katanya supaya cepat sembuh.

Ya Alloh, ijinkan aku untuk menjadi ibu yang baik untuk menjaga titipan Mu..
Amiin

No comments: